Kamis, 18 Juli 2019

Cara Supaya Sinar Biru Saat Selfie Enggak Merusak Kulit

Selfie serta wefie telah jadi rutinitas seharian beberapa wanita. Ditambah hoby men-share beberapa kegiatan kita, dari mulai kuliner sampai OOTD ke sosial media. Automatis, camera smartphone jadi 'sahabat' tiap hari.



Tetapi sadarkah kamu? Dibalik photo cantik yang diupload ke sosial media, nyatanya ada resikonya yang kurang oke untuk kulit. Satu riset yang dikerjakan oleh satu perusahaan kosmetik ungkap, cahaya biru dari smartphone dapat menyebabkan penuaan awal. "Cahaya biru dapat masuk ke bawah susunan kulit dermis, susunan terdalam dari kulit. Dimana kolagen serta elastin di produksi hingga membuat lebih tipis serta lebih ringkih," kata dermatologis dari klinik Cadogan, Dr Susan Mayou, diambil dari situs The Sun.

Tetapi, bukan bermakna kamu harus stop selfie untuk menghindarkan kehancuran kulit dari dampak cahaya biru smartphone. Untuk menghindarkan dampak negatifnya, terapkan vitamin C yang memiliki kandungan anti-oksidan untuk mencegah radikal bebas dari pola hidup kekinian.

Tentu semua pengin hasil photo yang flawless, dengan kulit yang kelihatan fresh serta mulus walau tanpa ada filter. Tidak hanya perawatan kulit, pilih kosmetik yang pas tidak kalah penting. Nah, karena itu, no make up, make up look jadi pilihan cocok untuk penggemar selfie. Style riasan itu dapat membuat muka kelihatan fresh serta glowing.

Untuk beauty enthusiast dapat coba koleksi 'PhotoReady Candid' dari Revlon. Terbagi dalam foundation, concealer serta seting powder yang mungkin saja base untuk make up alami.

"Trend make up 'Makeup No Makeup' masih menguasai industri kecantikan di Tanah Air serta jadi preferensi beberapa penggemar make up di dunia, terhitung Indonesia," kata Muhammad Irvan, Deputy Merek Manajer Revlon Indonesia waktu didapati di Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Irvan menerangkan Revlon 'PhotoReady Candid' mempunyai ide clean beauty, dimana cuma memakai beberapa bahan yang diperlukan kulit dan formula mudah yang bisa melembapkan. Diluar itu, ada kandungan anti blue light yang dapat membuat perlindungan kulit dari paparan blue light dari cahaya matahari dan monitor gadget.

"Revlon PhotoReady Candid juga memiliki kandungan anti-Blue Light yang berperan membuat perlindungan kulit dari paparan beresiko cahaya matahari serta monitor piranti digital, dimana dapat mengakibatkan depresi pada kulit," kata Irvan.

Paparan cahaya matahari serta blue light yang terlalu berlebih dapat mengakibatkan kulit jadi depresi. Hingga muncul permasalahan kulit seperti garis halus, kerutan dan warna kulit tidak rata.

0 komentar:

Posting Komentar