Kamis, 18 Juli 2019

Banting Harga, Harry Styles Jual Rumah Mewah Rp83,5 Miliar

Rumah Harry Styles pada akhirnya terjual sesudah dua tahun memasarkannya. Tetapi, dia harus terpaksa melepas rumah itu pada harga 500 ribu poundsterling atau seputar Rp8,7 miliar tambah murah dari harga waktu dia membelinya di Januari 2016. Hal tersebut sebab rumah itu susah menarik konsumen.



Bekas personil One Direction itu awalannya beli rumah elegan itu seharga 5,3 juta poundsterling atau seputar Rp92,2 miliar. Dia mengharap dapat jual rumah dengan tiga kamar serta lima kamar mandi itu seharga 6,57 juta pounsterling atau seputar Rp114,3 miliar pertama kalinya dibuang ke pasar pada Mei 2017. Tetapi, sesudah turunkan harga yang diharapkannya, rumah itu pada akhirnya terjual pada harga 4,8 juta poundsterling atau seputar Rp83,5 miliar.

Diambil dari situs Hello Magazine, property itu mempunyai luas seputar 409 mtr. persegi serta berada di ruang Sunset Trip populer di Los Angeles. Rumah itu mempunyai panorama indah Los Angeles serta lautan. Tidak bingung, Harry demikian tertarik dengan rumah ini.

Rumah itu diperlengkapi dengan amenitas mempesona seperti tempat seluas seputar 10 hektar, gym, bioskop pribadi, serta kolam renang dengan hot tub serta spa. Ada juga garasi untuk dua mobil serta tempat parkir yang lain.

Terdiri ke tiga lantai, property luas ini mempunyai dua teras besar dengan panorama mengagumkan di atas kota Los Angeles, komplet dengan kolam renang. Ada juga tempat duduk outdoor serta tempat enjoy untuk berjemur, tempat baik untuk santai serta bersantap bersama dengan rekan atau keluarga.

Tempat tinggal elegan ini mempunyai jendela lebar yang menunjukkan keindahan langit Los Angeles. Ruangan keluarganya mempunyai warna netral, dinding putih serta lantai keramik, ditambah sofa besar berwarna krem serta bangku kulit. Ruang ini mempunyai meja makan yang ke arah langsung ke balkon, membuatnya tempat yang prima untuk cari hiburan.

Panorama tidak kalah mengagumkan kelihatan di kamar penting dimana ada pintu kaca yang ke arah balkon. Harry menyengaja menempatkan tempat tidurnya menghadap jendela dengan cermin yang ditempatkan bertumpu ke dinding, bangku kulit merah, serta karpet bermotif yang menyempurnakan penampilan kamar itu.

Dibagian teras, Harry menghiasinya dengan sofa komplet dan cushion serta bangku, ditambah lagi pemanas teras untuk mengawasinya masih hangat waktu duduk di teras pada malam hari.(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar